Babak Pertama KINGS 2016 Day #2

Enrico Hartanto (XI IA 6) berusaha menyerang Foxes.

Enrico Hartanto (XI IPA 6) berusaha menyerang Foxes.

Turnamen futsal KINGS (Kicks N Goal) yang diselenggarakan Departemen Olahraga dan Kesehatan (Deporkes) memasuki matchday kedua pada Hari Senin (2/10). Bertempat di lapangan utama Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya), terdapat sepuluh tim yang akan bertanding untuk memastikan satu tempat di babak berikutnya.

Rangkaian pertandingan dimulai pada pukul 14.00 WIB dimana Jijizhazha FC berhasil mengalahkan Foxes berkat dua gol yang dicetak oleh Evan Christian (XI IPS 3). Ini merupakan kemenangan perdana bagi Jijizhazha setelah sebelumnya harus menerima kekalahan dari Tim Guru yang pada pertandingan ketiga harus mengakui keunggulan Dikbat dengan selisih lima gol. Sementara itu, Fairy Earth terpaksa mengalami kekalahan kedua beruntun dengan Sianamry FC yang berhasil melesakkan empat gol ke gawang Jonathan Yugiarto (XI IPA 8) dan membuat mereka akan menjalani laga do or die melawan Roosevelt FC pada Hari Rabu mendatang (17/10).

Pada pertandingan terkahir, Kurawa FC (tim karyawan) melalui tiga gol persembahan Bapak Fransiskus Walo dan Bapak Sugeng membuat Der Busen FC yang sempat unggul di awal pertandingan harus pulang dengan kepala tertunduk. Ditiupnya peluit panjang menandai berakhirnya pertandingan hari kedua KINGS 2016 dengan hasil sebagai berikut : 

Jiji Zhazha          2            vs            0          Foxes

Sian Army           4            vs            2          Fairy Earth

Guru                    1            vs            6          Dikbat

Kurawa                3            vs            1          Der Busen

 

 

Oleh : Bryan Kenneth (XM / 03)

Leave A Comment...

*