Babak Penyisihan KINGS 2016 Day #3

Jijizhazha dan Dikbat yang berangkulan sebelum pertandingan.

Jijizhazha dan Dikbat berangkulan sebelum pertandingan.

Kicks N’ Goals (KINGS) match day ketiga yang diselenggarakan oleh Deporkes (Departemen Olahraga dan Kesehatan) dilaksanakan pada Hari Rabu (5/10). Seperti biasa, pertandingan dilaksanakan di lapangan utama Sinlui (sapaan akrab untuk SMA Katolik St.Louis 1 Surabaya). Pertandingan pertama dimulai pada pukul 14.22 WIB,  yaitu pertandingan antara Sianarmy dengan Neon. Pertandingan ini berakhir seri, skor 1-1.

Pertandingan kedua antara Dikbat dengan Jijizhazha dimulai. Ternyata pertandingan ini banyak ditunggu oleh Sinluiers karena mayoritas anggota dari kedua tim merupakan kawan sendiri sehingga disebut-sebut sebagai ‘perang saudara’. Suasana lapangan pun semakin ramai. Pertandingan berlangsung seru, namun Dikbat tetap unggul. Dikbat berhasil memenangkan pertandingan melawan Jijizhazha dengan skor 4-0. Tiga skor berhasil dicetak pada babak pertama, sedangkan pada babak kedua Dikbat hanya mencetak satu skor.

Pertandingan ketiga antara ASAP dengan Susu Soda dimulai sekitar pukul 15.35 WIB. ASAP berhasil mencetak skor pertama mereka pada menit ke-12. Skor menjadi seri saat  Edvan B. J. (XI IPA 5) dari Susu Soda mencetak skor pada menit ke-15. Dua gol dari ASAP berhasil menjadi penutup dari pertandingan ASAP dengan Susu Soda. ASAP yang tidak terima dengan skor seri langsung mencetak dua skor.

Pertandingan keempat antara Kurawa FC (Tim Karyawan) dengan Revenger. Tim Kurawa FC terlihat tenang, mereka berhasil mencetak dua skor pada babak pertama dan menambah dua skor lagi pada babak kedua. Kurawa FC dengan mudah memenangkan pertandingan. Match day ketiga diakhiri dengan skor 4-0, pertandingan berhasil dimenangkan oleh Kurawa FC.

Berikut adalah hasil skor pertandingan Hari Rabu (5/10) :

Sianarmy             1              vs            1              Neon

Dikbat                   4              vs            0              Jijizhazha

ASAP                     3              vs            1              Susu Soda

Kurawa FC           4              vs            0              Revenger

Leave A Comment...

*