Babak Penyisihan KINGS 2016 Day #4

Salah satu pertandingan sengit pada babak penyisihan KINGS.

Salah satu pertandingan sengit pada babak penyisihan KINGS.

Pertandingan futsal bertajuk KINGS (Kicks N’ Goals) yang diselenggarakan oleh Departemen Olahraga dan Kesehatan (Deporkes) kembali digelar pada Hari Selasa (17/10). Pertandingan kali ini mempertemukan delapan tim, baik dari kalangan guru maupun siswa.

Bertempat di lapangan utama Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya), match day keempat dimulai dengan pertandingan antara BAC melawan Der Busen, tepatnya pada pukul 14.15 WIB. Pertandingan mulai memanas setelah half time, terutama ketika BAC berhasil mengejar ketertinggalan satu skor berkat gol yang dibobol oleh Wilson Kionggono Putra (XII IPS 4). Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor seri 1-1.

Pertandingan kedua mempertemukan tim Susu Soda dan Alexandria. Tim dengan jersey berwarna kuning, Alexandria, berhasil mencetak gol pertamanya. Tak mau kalah dengan tim lawan, tim Susu Soda juga mencetak satu gol sehingga kedudukan menjadi seri. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Alexandria.

Pertandingan berikutnya mempertemukan tim guru dengan Foxes. Tim guru belum berhasil mencetak satu gol pun hingga half time, tetap berhasil bangkit setelah itu. Dua gol disumbang oleh Bapak Josep Pitados Kurniawan, S.Pd. dan Romo Emanuel Ditia Prabowo, CM. Pertandingan ketiga ini berakhir dengan skor 2-4 atas kemenangan tim Foxes.

Rangkaian pertandingan di match day keempat ditutup dengan dipertemukannya tim Fairy Earth dan tim Roosevelt. “Pertanding kali ini bisa dibilang tidak mudah, soalnya tadi kami dipertemukan sama tim kelas XI, tapi syukur kami bisa menang,” ujar Juan Sebastian Reno (X MIPA 3). Pertandingan dimenangkan oleh tim Roosevelt dengan skor 4-0.

Oleh:

Veronica Winata (X-MIPA 3/37)

Leave A Comment...

*