Carnival : Berbagi di Hari Kasih Sayang

IMG_8840 copy

Para Peserta Lomba MAHO (Make Up and Hair Do) dalam penjurian pada acara Carnival hari Selasa (14/2)

Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang, Departemen Koperasi Siswa (Kopsis) menyelenggarakan acara bertajuk Carnival pada hari Selasa (14/2) yang bertempat di area pohon cinta Sinlui (sapaan akrab untuk SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya). Semua departemen juga ikut berpartisipasi dengan membuka stand masing – masing.

Dimulai pukul 09.15 WIB, tiap kelas diharuskan untuk membuat mading dalam acara Confession yang dilanjutkan permainanseperti Pool Love dan How Well Do You Know Each Other. Para Sinluiers juga dapat menikmati berbagai macam stand, mulai dari Love Bites yang didirikan oleh Departemen Olahraga dan Kesehatan (Deporkes), Photobooth yang dikelola oleh Departemen Hubungan Masyarakat dan Pengembangan Media (Humas), hingga penjualan bunga yang dipipimpin oleh ekstrakurikuler merangkai bunga atau akrab disebut Sinlui Florist. Acara ditutup pada pukul 13.15 WIB dengan penampilan peserta lomba Make Up and Hair Do (MAHO) dari Departemen Seni dan Kreativitas (Sanggar).

Menurut kami, acara ini harus terus dilanjutkan. Untuk ke depannya, kami harap acaranya kebih terstruktur dan tempat make- upnya juga diberi sarana lebih lengkap lagi,” ungkap Helena Kesha (X MIPA 5) dan Weiren Theo (X MIPA 5), salah satu tim yang mengikuti lomba MAHO.

 

Jesse Febrina Wongso WIjaya (X MIPA 5)

_MG_8735 copyIMG_8818 copy

Leave A Comment...

*