Visitasi Juri Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SLTA Terbaik se-Jawa Timur Tahun 2017

Visitasiperpus2

Salah satu dewan juri saat melakukan pengecekan terhadap pemberkasan dari Perpustakaan Thomas Aquino pada Hari Jumat (21/4)

Hari Jumat (21/4) Perpustakaan Thomas Aquino mendapat kunjungan dalam rangka penjurian Lomba Perpustakaan Sekolah Tingkat SLTA (Sekolah Lanjutan Tingkat Atas) Terbaik se-Jawa Timur tahun 2017. Dewan juri terdiri dari Ibu Purwati, Ibu Tri, dan Ibu Yayuk yang ditemani oleh Bapak Sukaryantho,sebagai perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Surabaya.

Pada pukul 13.30 WIB, ketiga dewan juri disambut melalui kalungan bunga yang diberikan oleh Ibu Dra. Indah Noor Aini, M.Pd., selaku Kepala SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya. Acara kemudian dilanjutkan dengan upacara penyambutan sebelum menuju ke Perpustakaan Thomas Aquino untuk memulai penjurian. Aspek penilaian meliputi fasilitas, penataan ruangan, dan pemberkasan. Unsur pendukung seperti sudut baca yang terletak di Roof Garden serta lorong Gedung C dan D juga masuk ke dalam kriteria penjurian. Visitasi ditutup dengan penyampaian evaluasi dari masing-masing dewan juri.

“Kami sudah mempersiapkan semuanya sedemikian rupa, jadi biar pas jurinya datang itu perpusnya terlihat fresh, apalagi ada dua juri yang sudah pernah ke sini,”  ujar Stella Roselyn (XI IPS 2) sebagai salah satu anggota Sahabat Perpustakaan.

 

 

Oleh: Veronica Winata (X MIPA 3)

Leave A Comment...

*