Buku Kenangan

Buku Kenangan
Buku kenangan ini dibuat oleh Proficiat. Proficiat sendiri merupakan salah satu ekstrakulikuler di SMAK St. Louis 1 Surabaya. Dianggotai oleh siswa kelas XI dan XII. Dalam pembuatan buku kenangan kelas XII terdiri dari ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, sie sponsor (mencari dana), sie kreatif (membuat konsep buku kenangan), sie data buku (mengumpulkan identitas siswa yang akan dimasukkan ke buku kenangan), dan sie foto (mengurus sesi foto para siswa kelas XII). Penentuan tema buku kenangan dilakukan dengan voting tiga belas kelas XII. Subtema akan ditentukan sendiri oleh setiap kelas berdasarkan tema yang terpilih dan tidak boleh sama.
Selain buku kenangan untuk anak kelas XII, Proficiat juga membuat buku kenangan untuk acara-acara besar Sinlui, seperti: Bazar dan Pentas Seni. Para sponsor bazar dimuat dalam buku ini sebagai ucapan terima kasih atas partisipasinya dalam acara ini.

Berita Terkait :

UnBalievable - Prom Night angkatan 2012-2015 di Ayodya Resort and Hotel Bali

UnBALIevable, Penutup Kenangan Manis 3 Tahun di Sinlui

Senin (20/04) setelah menggelar Misa Kudus bersama di sekolah, tepat pk 20:30 kelas XII angkatan 2012-2015 bertolak menuju ke pulau ...
Read More