Lab IPA

Laboratorium Kimia

Laboratorium ini terletak di Gedung B lantai dua. Dibagi menjadi tiga ruangan, yaitu: ruang percobaan, ruang bahan-bahan kimia, dan ruang alat-alat praktikum. Memiliki dua papan tulis besar, dua belas meja, 38 bangku, dan meja percobaan di samping ruangan. Laboratorium kimia tidak dilengkapi AC seperti laboratorium lainnya untuk menghindari terhirupnya zat-zat berbahaya. Selain difungsikan untuk praktikum, laboratorium ini juga digunakan untuk kegiatam ekstrakulikuler kimia. Dikoordinasi oleh P. Eko Sugiharto, S.Si, M. Kes dan dibantu oleh P. Dwi Trismantara selaku laboran kimia.

labkim003 labkim002 labkim001

Laboratorium Biologi

Memiliki dua belas meja dan 44 bangku. Dilengkapi dua papan tulis besar yang juga difungsikan sebagai pintu lemari penyimpanan alat-alat praktikum dan lampu TL. Sepuluh mikroskop elektrik, empat belas miksroskop cahaya, dan berbagai alat peraga mendukung proses belajar dan mengajar. Laboran biologi SMAK St. Louis 1 Surabaya adalah Bapak Fransiskus Walo.

labbio003 labbio002 labbio001

Laboratorium Fisika

Laboratorium fisika terletak di gedung B lantai dua. Dilengkapi dengam dua belas meja dan 48 bangku. Terdapat lemari yang berisi KIT fisika di bagian belakang ruangan dan di bagian depan sebelah dua papan tulis besar. Papan-papan tulis ini juga difungsikan sebagai pintu lemari peralatan. Ruangan ini juga dilengkapi dengan adanya teleskop. Selain untuk praktikum, laboratorium fisika juga dijasikan sebagai tempat kegiatan ekstrakulikuler Physic Science Club. Bapak Desis Susanto bertanggung jawab atas ruangan ini selaku laboran fisika.

labfis003 labfis002 labfis001