Ruang Media

 

Ruang Media 1

Ruangan yang tampak seperti gedung bioskop ini terletuk di gedung A. Tepatnya berada terletak di A 110 (gedung A, lantai 1, ruangan ke – 10). Ruangan ini sering digunakan untuk berbagai acara, seperti: seminar dan rapat. Ruangan ini dapat menampung sebanyak 98 orang.

media1003 media1002 media1001

Ruang Media 3

Ruang Media 3, sesuai dengan namanya ialah adalah Ruangan media yang terletak di lantai 3. Terletak di gedung WW bertempat diatas bangunan Thomas Aquino Library. Ruangan Media 3 ini mengalami renovasi pada akhir tahun ajaran 2014 lalu. Ruangan yang kini dilengkapi dengan lighting dan berbagai perlengkapan lain semakin mendukung kegiatan seni maupun yang lainnya. Tujuan utamanya ialah mendukung berbagai kegiatan seni, seperti: tari dan musik yang juga menjadi salah satu minat dan perhatian para siswa Sinlui. Dilengkapi dengan panggung, cermin, dan peralatan musik, serta suasana yang nyaman. Secara rutin merupakan tempat dan sarana materi pembelajaran tari remo bagi siswa-siswi kelas X. Tidak hanya saat kegiatan pembelajaran saja, ruangan media 3 juga biasanya dijadikan sebagai tempat persiapan penampilan tari oleh siswa-siswi Sinlui pada acara-acara tertentu. Sekurang-kurangnya, ruangan ini mampu menampung sebanyak 50 orang di dalamnya.

media3003 media3001 media3002

Selain itu, pada ruangan ini juga terdapat ruang siaran (pusat pengumuman sekolah yang biasanya disebut sentral) dan terdapat pula pusat TV Sinlui. Berbagai kegiatan yang berhubungan dengan seni dan segala aktivitas berlangsung di ruangan ini. Ruang Media 3 ini terletak tepat di seberang Roof Garden. Ruangan ini digunakan para siswa untuk pelajaran menari dan berbagai latihan yang membutuhkan ruang luas untuk bergerak.