Pada pelaksanaan FIFA (Find your Faction) hari ketiga (10/12), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) kembali diramaikan dengan games-games unik yang terangkum dalam ‘CANDOR‘. Mengangkat tema kejujuran, para panitia telah menyiapkan games-games unik yang berhubungan dengan tema tersebut. Mulai dari perminan BAJIGUR (Bak Jigsaw Jujur) hingga KASPO yang menggabungkan antara permainan kartu dan nilai kejujuran. Tak lupa terdapat pula permainan yang berkaitan dengan keadilan, ‘HABLENG’ yang juga menguji kekompakkan anggota kelas. Setiap kelas pun semakin gencar menyelsaikan setiap tantangan yang diberikan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya. Pelaksanaan rally games hari terakhir, besok (12/12) akan mengangkat tema DAUNTLESS dan setelah pelaksanaan Rally Games hari ke-4 berakhir maka akan dilakukan akumulasi poin setiap kelas.

Perlombaan bola basket semakin memanas, hari ini digelar 4 pertandingan dari pemenang grup A (XK melawan XE), B (XC melawan XII-IS4), C (XII-IA8 melawan XH) dan D (XII-IA6 melawan XI-IS1). Pertandingan dilanjutkan dengan babak semifinal antara pemenang grup A (XE) melawan pemenang grup B (XC), serta pertandingan antara pemenang grup C (XII-IA8) dengan pemenang grup D (XII-IA6).Pertandingan antara grup A dan B membawa kelas XE sebagai finalis untuk melaju ke babak final, bertemu dengan kelas XII-IA8 setelah berhasil mengalahkan kelas XII-IA6 dari grup D. Pertandingan final bola basket akan digelar besok (11/12).

Pertandingan Tenis Meja hari ini memperebutkan posisi 8 besar untuk memasuki babak semifinal, sedangkan pelaksanaan semifinal akan berlangsung besok (12/12) dan langsung dilanjutkan dengan babak final untuk menentukan pemenang perlombaan. Lain halnya dengan lomba SWECO (Sinlui Wall Design Competition), yang telah menyisakan 4 tim terbaik untuk mengecat pilar di area parkir dan akan memperebutkan juara pertama dan kedua. Pengerjaan SWECO masih akan berlangsung hingga besok siang pukul 13.00.