04 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka

Setiap departemen mengirimkan empat perwakilannya untuk dicalonkan sebagai pengurus OSIS periode berikutnya.

Hari Selasa lalu (09/08) hingga hari ini (11/08) telah berlangsung LKTD (Latihan Kepemimpinan Tingkat Dasar) OSIS di Hotel Sativa, Pacet. Kegiatan ini diikuti oleh masing-masing empat perwakilan anak dari enam departemen (Humas dan Pengembangan Media, Pengembangan Organisasi dan Politik, Kewirausahaan,  Olahraga dan Kesehatan, Seni dan Kreatifitas, dan Sosial dan Kerohanian) di Sinlui (panggilan akrab untuk SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) yang dicalonkan sebagai pengurus OSIS periode berikutnya.

Tak hanya dilatih secara fisik melalui outbond, para calon pengurus OSIS periode 2016-2017 juga diajak untuk menjadi pribadi yang lebih peka dan peduli terhadap lingkungan. Selain bertujuan untuk menyiapkan para calon pengurus OSIS Sinlui periode 2016-2017, penggemblengan yang diadakan selama tiga hari ini juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai penting dalam berorganisasi dalam diri mereka. Untuk membantu para pembina OSIS dalam menanamkan nilai-nilai tersebut, seluruh pembina departemen di Sinlui turut hadir untuk memberikan tips and trick yang dikemas dalam bentuk sesi-sesi menarik.

Aku belajar banyak sekali dari LKTD OSIS ini. Mulai dari sesi hingga outbond semuanya benar-benar mendidik. Saya harap OSIS periode yang akan datang menjadi OSIS yang memiliki kepekaan yang lebih lagi,” ungkap Marselinus Hans Juliano Jojok (XI-IA3), selaku anggota Departemen Humas dan Pengembangan Media.

01 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka02 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka05 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka06 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka08 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka09 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka10 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka11 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka12 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka13 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka14 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka15 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka16 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka17 LKTD OSIS Menjadi Sosok yang Lebih Peka