Pertandingan antara Evos melawan Gboat pada Matchday 2 FADE hari Senin (23/10)

Hari Senin (23/10), liga futsal FADE (Futsal Dulu Eyy) yang diselenggarakan Departemen Olahraga dan Kesehatan (Deporkes) kembali bergulir. Berlangsung di lapangan utama Sinlui (sapaan akrab bagi SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya), terdapat 8 tim yang siap beradu skill untuk mempertahankan peluang lolos dari babak fase grup.

Pukul 14:00 WIB, pertandingan pertama antara Brotowali dan Sianek dimulai. Gol yang dicetak Ignatius Jeremy (XII IA 10) berhasil membuat Sianek unggul hingga akhir pertandingan dengan skor akhir 1-0. Pertandingan kedua berhasil menghandirkan kejutan ketika Gboat berhasil menumbangkan Evos 1 – 3, mengikuti jejak TACO yang mengalahkan Kerang Ajaib FC 4 – 1. Hari kedua berakhir pukul 16.30 WIB oleh kemenangan Kaki Kuat Clan atas Hunters dengan skor 4 – 0.

“Menurutku, pertandingan FADE kali ini seru sekali karena banyak gol dan kejutan yang terjadi. Untungnya, pada menit-menit awal tim kami mampu untuk mencetak gol. Kami juga bermain lebih kompak dan ngotot sejak memasuki babak kedua sehingga tim kami mampu memenangi pertandingan dengan skor akhir 4-1,” ucap Hansel Harsono (XI MIPA 10), salah satu pemain dari Taco.

Berikut adalah skor pertandingan FADE Matchday 2:

Brotowali            0 vs 1    Sianek

Evos                      1 vs 3    Gboat

Taco                      4 vs 1    Kerang Ajaib

Kaki Kuat Clan   4 vs 0    Hunters

Oleh : Michella Jesslyn (XI MIPA 3)