Sesi dinamika kelompok yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas diri dalam studi banding JE Club pada Jumat (3/11)

Pada Jumat (3/11), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) menerima kunjungan JE Club (sebutan OSIS Sekolah Citra Berkat) dalam rangka studi banding. Acara diikuti oleh 40 anggota JE Club serta 23 perwakilan OSIS (beserta 6 departemen), Sinlui TV, dan Mitreka. Tujuan penyelenggaraan acara ini adalah supaya kedua sekolah dapat saling belajar untuk memperbaiki kualitas dan mempererat hubungan kerja sama.

Pukul 09.00 WIB, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars Sinlui, dan mars SCB. Terdapat sambutan dari ketua dua organisasi diikuti presentasi dari JE Club dan OSIS Sinlui beserta 6 departemen. Setelah presentasi, dibuka sesi tanya jawab yang dilanjutkan dengan dinamika kelompok sesuai bidang masing – masing. Acara ditutup dengan tour sekolah dan foto bersama.

“ Harapannya dengan kegiatan ini kami bisa belajar dari OSIS Sinlui dan juga sharing pengalaman bersama sehingga kedepannya, kedua OSIS dapat semakin baik.” Ujar Jason Alexander, ketua bidang pengembangan media JE Club.

Oleh : Benedict Davon M (X MIPA 7)