Anggota Sosroh saat berkunjung ke rumah pensiunan karyawan Sinlui pada acara Buah Kasih Natal yang berlangsung dari hari Senin (4/12) hingga Kamis (7/12)

Dalam rangka merayakan Hari Natal, Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya)  melalui Departemen Sosial dan Kerohanian (Sosroh) mengadakan acara Buah Kasih Natal.  Acara tahunan ini dimulai dari Senin (4/12) hingga Kamis (7/12) dengan seluruh anggota Sosroh berkunjung ke rumah pensiunan karyawan Sinlui dan memberikan parsel serta kartu ucapan.

Selamat 4 hari, terdapat 31 rumah pensiunan yang disinggahi. Tidak hanya memberikan parsel dan kartu ucapan, para anggota juga mengobrol dan beramah tamah . Para Sinluiers juga dilibatkan melalui amplop sumbangan sukarela sekaligus berpartisipasi secara tidak langsung dari segi finansial.

“Kegiatan ini memang bertujuan untuk menyambung tali persaudaraan serta berbagi kasih kepada pensiunan karyawan Sinlui sebagai wujud terima kasih kami untuk pengabdian mereka yang secara tidak langsung memberikan dampak bagi sistem yang ada sekarang,“ ujar Edoardo Dominikus (XI MIPA 5) selaku Ketua Sosroh.

Oleh : John Sebastian(X MIPA 5)

Bryan Kenneth (XI MIPA 10)