Ibu Dra. Indah Noor Aini, M.Pd selaku Kepala SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya saat memberikan sambutan pada pembukaan acara Talk Show Pendidikan Seksualitas hari Jumat (15/12) hingga Sabtu (16/12)

Hari Jumat (15/12) dan Sabtu (16/12), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) mengadakan talk show pendidikan seksualitas remaja bagi siswa – siswi kelas X. Berlangsung di Vincentius Hall,  Bapak Jony Eko Yulianto dan Ibu Theda Renanita selaku dosen dari Universitas Ciputra menjadi narasumber dengan acara difokuskan untuk mencegah penyalahgunaan organ tubuh serta meluruskan paradigma mengenai arti seksualitas.

Hari pertama, acara diawali dengan sambutan dari Ibu Dra. Indah Noor Aini, M.Pd selaku Kepala Sekolah. Tiap harinya terdapat dua sesi, yaitu sesi pagi yang dimulai 07.00 WIB (khusus siswa) dan sesi siang yang dimulai pukul 09.30 WIB (khusus siswi). Acara kemudian dilanjutkan dengan penjelasan materi dan ditutup sesi tanya jawab.
“Talk show ini dapat mengajarkan para siswa mengenai seks dari sisi positifnya dan mengajarkan mereka arti seks yang sesunggunya,” tutur Ibu Dra. Indah Noor Aini, M.Pd dalam sambutannya.


Oleh : Eric Christopher (X MIPA 10)