Sesi diskusi tiap sie bertujuan untuk membahas program kerja secara lebih rinci dalam studi banding SMA Karangturi pada Kamis (11/1)

Kamis (11/1), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) menerima kunjungan SMA Karangturi Semarang dalam rangka studi banding OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah). Kegiatan diikuti oleh 34 pengurus OSIS SMA Karangturi Semarang dan 19 perwakilan OSIS Sinlui dan bertujuan untuk membangun hubungan kerjasama yang produktif.

Pukul 09.30 WIB kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Karangturi, dan Mars Sinlui. Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Y. Hari Suyanto, S.Pd., M.Si. selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Ibu Dra. Indah Noor Aini, M.Pd. selaku Kepala Sekolah. Presentasi dibuka dengan pemaparan program kerja oleh ketua OSIS dan perwakilan dari tiap departemen kedua organisasi. Dibuka sesi tanya jawab yang diikuti dengan diskusi tiap sie. Kegiatan sebelum ditutup dengan tour keliling sekolah pukul 14.56 WIB.

“Kegiatan diadakan agar masing-masing kepengurusan dapat sama-sama belajar guna meningkatkan kinerja serta memperluas cakrawala berpikir siswa,” ujar Ibu Dra. Indah Noor Aini, M.Pd. selaku Kepala Sekolah Sinlui.

Oleh: Maureen Priscilla (X MIPA 9)