Suasana rapat program kerja di ruang EW 203 pada Rabu (17/1)

Rabu (17/1), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) melalui OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) melaksanakan rapat program kerja yang bertempat di ruang EW 203. Rapat yang dihadiri perwakilan OSIS inti dan enam departemen ini bertujuan untuk memaparkan sebagai tindak lanjut dari aspirasi yang dihimpun pada Sabtu (13/1).

Pukul 14.15 WIB rapat diawali dengan sambutan dari Ibu Lucia Harvianti, S.S. selaku Pembina OSIS, diikuti dengan pemaparan program kerja oleh ketua OSIS dan ketua departemen. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pemberian masukan oleh pembina OSIS sebelum ditutup dengan peneguhan dari Bapak Y. Hari Suyanto, S.Pd., M.Si.

“Saya pesan jangan henti-hentinya untuk berkoordinasi dengan guru-guru kalian agar semua acara dapat berjalan dengan baik dan mampu memberikan spirit tersendiri agar setiap kegiatan yang kita adakan menghasilkan suatu manfaat. Jadikan kita selalu bisa melayani dengan baik, sepenuh hati dan ikhlas,” ucap Bapak Y. Hari Suyanto, S.Pd., M.Si dalam peneguhannya.

Oleh : Eric Christopher (X MIPA 10)