Booth games The Lost Apple dari Departemen Seni dan Kreativitas (Sanggar) pada Kamis (15/2)

Kamis (15/2), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) melalui Departemen Kewirausahaan (Kopsis) menyelenggarakan AMOUR (A Magical Love Sinlui Share) dalam rangka memperingati hari kasih sayang. Kegiatan ini dimeriahkan oleh berbagai lomba dan booth dari tiap departemen.

Pukul 09.15 WIB acara dimulai dengan lomba membuat scrapbook betemakan Memoir, diikuti penampilan band dari Departemen Seni dan Kreativitas (Sanggar) serta perlombaan Dance Off serta Pursuit of Happiness. Para siswa dapat menikmati berbagai booth, mulai dari Photobooth oleh Departemen Hubungan Masyarakat dan Pengembangan Media (Humas), Melt With You yang didirikan oleh Departemen Garda (Pengembangan Organisasi dan Politik), Borgol Cinta oleh Departemen Sosial dan Kerohanian (Sosroh), dan  penjualan bunga yang dikelola oleh ekstrakulikuler merangkai bunga (Sinlui Florist). Terdapat juga booth games seperti, Dunk Your Love persembahan Departemen Olahraga dan Kesehatan (Deporkes), The Lost Apple dari Departemen Seni dan Kreativitas (Sanggar), hingga Hati-Hati di Jalan dan Toss Your Love. Pukul 13.15 WIB, acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba Loui Reborn, Dance Off, dan Pursuit of Happiness.

Di hari kasih sayang ini, kita tidak hanya berbagi kasih sayang dengan pacar tetapi juga dengan teman teman  dan guru kita. Cara kita berbagi kasih sayang tidak hanya dapat berupa benda namun juga dapat melalui tindakan tindakan kita, tutur Dra. Indah Noor Aini, M.Pd. selaku Kepala Sekolah Sinlui.

Oleh : Benedict Davon M (X MIPA 7)