Penampilan ekstrakurikuler taekwondo di Marvel City Mall Surabaya pada Selasa (13/3)

Selasa (13/3), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) turut memeriahkan Gebyar Ekstrakurikuler Jenjang SMA Tahun 2018 yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur dengan 7 penampilan. Bertempat di Marvel City Mall Surabaya, acara ini memberikan kesempatan bagi siswa untuk menampilkan bakat dan minat mereka.

Pukul 13.50 WIB penampilan Sinlui dibuka dengan sambutan MC (Master of Ceremony) dari Departemen Seni dan Kreativitas (Sanggar). Acara dilanjutkan dengan penampilan ekstrakurikuler tari tradisional serta taekwondo dan wushu, Sinlui Magic turut memeriahkan acara dengan trick memakan api mereka. Terdapat juga penampilan Clique (ekstrakurikuler modern dance) dan band. Pukul 15.00 WIB parade diakhiri dengan menyanyikan Mars Sinlui.

 “Esktrakurikuler ini sebagai salah satu ajang bagi siswa siswi Sinlui untuk mengembangkan bakat dan minatnya sehingga mereka dapat berprestasi sesuai dengan bakatnya masing-masing,” ujar Daven Faustino (XI MIPA 3) selaku wakil ketua Sanggar.

Oleh : Benedict Davon M (X MIPA 7)