Siswa menyaksikan pertunjukan Tari Kecak di Pantai Pandawa pada Jumat (20/4)

Kamis (19/4) hingga Selasa (24/4), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) menggelar acara perpisahan bagi siswa XII angkatan 2015-2018. Bertempat di Pulau Bali, acara yang bertemakan expand memiliki makna agar siswa dapat mengembangkan diri mereka selepas dari Sinlui.

Kegiatan hari pertama diisi dengan makan bersama dan keberangkatan pukul 21.00 WIB. Hari kedua siswa tiba di Pulau Dewata pukul 06.00 WIB, kegiatan dilanjutkan dengan acara bebas tiap kelas dan menyaksikan pertunjukan Tari Kecak di Pantai Pandawa pada hari kedua dan makan malam bersama di Djimbaran pada hari ketiga. Puncak acara yakni prom night berlangsung di Taman Bhagawan. Kegiatan hari terakhir diisi dengan wisata ke Tanah Lot dan kepulangan ke Surabaya pukul 21.00 WIB.

Sebagai salah satu siswa, saya merasa acara ini mampu menjadi penutup yang sempurna sekaligus membuat masa akhir kita di SMA menjadi lebih bermakna dan terkenang,” ujar Marselinus Hans Juliani Jojok (XII IPA 3) selaku ketua panitia siswa.

Oleh: Maureen Priscilla (X MIPA 9)