Prosesi serah terima jabatan pembina departemen dari Ibu Dra. Fransisca Herry Widiastuti kepada Bapak Petrus Pamungkas E.P., S.Pd., M.SE pada Rabu (5/9)

Rabu (5/9), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) melalui Departemen Kewirausahaan (Kopsis) kembali menggelar Rapat Akhir Tahun (RAT) yang diikuti oleh perwakilan dari tiap kelas dan OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah). Bertempat di Ruang Media 1, kegiatan bertujuan untuk mengevaluasi serta mensosialisasikan program kerja selama satu tahun.

Pukul 14.00 WIB rapat dimulai dengan evaluasi kinerja anggota, diikuti dengan pemaparan singkat program kerja untuk satu tahun ke depan. Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan pembina dari Ibu Dra. Fransisca Herry Widiastuti kepada Bapak Petrus Pamungkas E.P., S.Pd., M.SE serta ketua departemen dari Kenzie Halawa (XII MIPA 5) kepada Kristina Adjie (XI MIPA 1). Rapat diakhiri pukul 16.00 WIB dengan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) dan foto bersama.

“Selain untuk mengevaluasi dan mensosialisasikan program kerja tahun lalu, rapat ini juga merupakan bentuk apresiasi kami kepada tiap kelas, anggota departemen, dan OSIS atas kinerja mereka selama satu tahun di Sinlui,” ujar Kenzie Halawa (XII MIPA 5) selaku Ketua Departemen Kewirausahaan periode 2017/2018.

Oleh: Maureen Priscilla (XI MIPA 11)