Suasana ruang rapat aspirasi pada Jumat (7/9)

Jumat (7/9), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) melalui OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) mengadakan rapat aspirasi yang dihadiri oleh perwakilan tiap kelas dan departemen. Bertempat di Ruang Media 1, rapat bertujuan untuk mengevaluasi serta menampung kritik dan saran progam kerja OSIS periode 2017/2018.

Pukul 14.00 WIB  rapat dibuka dengan sambutan dari Ibu Elisabeth Grani Larasati, S.Pd. selaku Pembina OSIS periode 2018/2019, diikuti dengan pemaparan program kerja tahun lalu oleh tiap ketua departemen dan OSIS. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab guna menampung kritik dan saran dari para siswa dan guru. Pukul 15.30 WIB rapat ditutup dengan peneguhan oleh Bapak Y. Heri Priyanto, S.Pd. selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan.

Kami berharap agar diberikan usul dan saran supaya kergiatan kedepannya dapat berjalan dengan lancar dan kami mohon keaktifannya supaya semua yang kami sampaikan hari ini kalian semua menanggapi dengan baik, memberikan saran dan kritikan yang membangun bagi kami, “ ujar Ibu Elisabeth Grani Larasati, S.Pd. dalam sambutannya.

Oleh: Stevanus Christian (XI MIPA 8)