Pemukulan gong oleh Ibu Dra. Indah Noor Aini selaku kepala sekolah menandakan Liga Futsal FLARE resmi dimulai pada Senin (15/10)

Senin (15/10), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) melalui Departemen Olahraga dan Kesehatan (Deporkes) kembali mengadakan Liga Futsal FLARE (FutsaLan Ae Rek) yang bertempat di lapangan utama. Memasuki babak utama, pertandingan hari ini mempertemukan Taco dengan Indopoind serta Hellabros melawan Boro-Boro.

Tepat pukul 14.45 WIB, opening ceremony dimulai. Acara diawali dengan pengarakan tim yang akan bertanding di babak utama. Pemukulan gong oleh Ibu Dra. Indah Noor Aini selaku kepala sekolah menandakan Liga Futsal FLARE resmi dimulai.

“Marilah kita bertanding bukan hanya menguji keterampilan kita dalam bermain futsal tetapi bermainlah dengan sportif,” pesan Ibu Dra.Indah Noor Aini, M.Pd dalam sambutannya.

Match Day 1

Pukul 15.10 WIB pertandingan antara Taco dan Indopoind dimulai. Tercetaknya goal  pertama oleh Bryan Hartono (XII MIPA 2) membawa keunggulan bagi Taco pada kuarter pertama dengan skor 4-0. Konsisten hingga akhir mengantarkan untuk Taco dengan skor akhir 9-0. Pertandingan kedua dibuka dengan permainan ganas dari Hellabros. Tak mampu membendung serangan, mengharuskan Boro-Boro untuk tunduk dengan skor akhir  5-1 atas kemenangan Hellabros.

Berikut hasil dari Match day 1:

Taco                9 vs 0               Indopoind

Hellabros         5 vs 1               Boro-Boro

Oleh: Teresa Prajna (X IPS 3)