Pertandingan pertama antara Toontooners dengan Gboat pada Rabu (31/10)

Rabu (31/10), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) melalui Departemen Olahraga dan Kesehatan (Deporkes) kembali mengadakan Liga Futsal FLARE (FutsaLan Ae Rek). Bertempat di lapangan utama, terdapat 6 tim yang bertanding untuk merebutkan tiket ke babak selanjutnya.

Tepat pukul 14.15 WIB, pertandingan pertama antara Gboat melawan Toontooners dimulai. Assist dari Jovian Liando (XI MIPA 1) membawa Gboat unggul 1-0 pada menit awal. Terus menyerang, Gboat berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-2. Pertandingan kedua yang mempertemukan champion tahun lalu dengan runner up tahun lalu yaitu Taco melawan Kurawa. Tampil agresif membawa Taco memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-0. Pertandingan ditutup dengan permainan Indo99 dan Rose Noir. Lihai memanfaatkan blunder membuat Rose Noir mengungguli Indo99 dengan skor 5-2.

“Senang bisa menang namun masih banyak yang perlu diperbaiki terutama kerja sama tim. Harapan kedepannya bisa memenangkan FLARE ini,” ujar Jovian Liando (XI MIPA 1), Pivot GBoat 2.0

Berikut skor pertandingan FLARE Day 6:

Gboat              4 vs 2               Toontooners

Taco                4 vs 0               Kurawa

Indo99           2 vs 5               Rose Noir

Benedict Davon M (XI MIPA 1)