Permainan membara dari Gigilui dan Alibaba turut memeriahkan big eight FLARE pada Senin (5/11)

Senin (5/11), Liga Futsal FLARE (FutsaLan Ae REk)  persembahan Departemen Olahraga dan Kesehatan (Deporkes) telah memasuki babak big eight. Bertempat di lapangan utama Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis1 Surabaya), terdapat 8 tim yang akan berhadapan untuk mengamankan tempat mereka di babak semifinal.

Tepat pukul 14.15 WIB, pertandingan pertama dimulai.  Berhasil menguasai jalannya pertandingan, Taco menjadi tim pertama yang berhasil lolos ke babak semifinal setelah menumbangkan Gboat dengan skor 10-3. Langkah Taco diikuti oleh Trojans 2.0 yang berhasil mengungguli Anak Kunti dengan skor 2-1. Pertandingan ketiga mempertemukan Gigilui dan Alibaba, Gol terakhir dari Kenneth Terrence asal Gigilui berhasil mengamankan tiket menuju semifinal dengan skor 2-1.Gunakan strategi unik, Pink Wolves berhasil menjadi tim terakhir yang lolos setelah unggul atas Hellabros dengan skor 3-1.

“Tentunya saya senang karena berhasil lolos ke babak semifinal karena tim lawan kita hari ini memberikan perlawanan yang cukup sengit. Saya rasa pertahanan tim perlu dibenahi untuk kedepannya,” ujar Jason Salim (XI MIPA 8) seorang goalkeeper asal Gigilui.

Berikut skor pertandingan big eight FLARE:

Taco                10 vs 3               Gboat

Trojans 2.0      2 vs 1               Anak Kunti

Gigilui             2 vs 1               Alibaba

Pink Wolves    3 vs 1               Hellabros

Oleh: Stevanus Christian (XI MIPA 8)