Siswa-siswi kelas XII sebelum berangkat pada Senin (8/4)

Senin (8/4) hingga Sabtu (13/4), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) mengadakan acara perpisahan bagi siswa angkatan 2016-2019. Acara berlangsung di Pulau Bali ini mengangkat tema “Incredibalia” yang menggambarkan siswa angkatan ini luar biasa.

Hari pertama dibuka dengan misa bersama pukul 19.00 WIB, dilanjutkan dengan keberangkatan menuju Bali. Hari kedua dan tiga diisi dengan acara bebas untuk tiap kelas, dilanjutkan dengan makan bersama di Jimbaran pada hari kedua, dan pertunjukan Tari Kecak di Pantai Pandawa pada hari ketiga. Kegiatan berpuncak pada hari keempat dengan prom night yang diadakan di Puri Bagawan. Penampilan dari Clique (tim dance Sinlui), Vocal Group, dan Loui Reborn turut memeriahkan prom. Hari terakhir ditutup dengan kunjungan ke Krisna sebelum kembali ke Surabaya.

“Seperti nama acara kita ditahun ini yakni, Incredibalia yang artinya luar biasa. Karena percayalah bahwa kita semua yang ada di tempat ini merupakan orang-orang yang luar biasa,” ujar Clifton Suharjono (XII MIPA 4) selaku Ketua OSIS periode 2017/2018.

Oleh : Savio Enoson (X MIPA 1)