Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si. saat memberikan presentasi pada Sabtu (27/4)

Sabtu (27/4), Sinlui (sapaan akrab SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya) melalui Perpustakaan Thomas Aquino dan Departemen Hubungan Masyarakat dan Pengembangan Media (Humas) menyelenggarakan acara Bedah Buku Melindungi dan Mendidik Anak dengan Cinta milik Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si. Bertempat di Vincentius Hall, Acara bertujuan untuk mengajarkan orang tua cara mendidik anak di zaman modern atau kids zaman now.

Pukul 08.00 WIB acara dibuka dengan doa, menyanyikan Mars Sinlui diiringi Sinlui Choir (tim paduan suara Sinlui) serta sambutan dari Ibu Dra. Indah Noor Aini, M.Pd selaku kepala sekolah. Acara dilanjutkan dengan presentasi dari Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si.selaku Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia, serta tanggapan dari Ibu Farida Kurniawati, S.Psi . Pukul 11.30 WIB rangkaian acara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Ibu Yohanna Murniasih S.Pd.

“Kita sebagai orang tua harus dapat mendidik putra-putri kita bukan hanya dengan kedisiplinan tetapi juga dengan kasih saying agar mereka dapat tunbuh menjadi penerus bangsa yang baik,” ujar Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si. selaku pembicara.

Oleh : Savio Enoson (X MIPA 1)