FullSizeRender (1)

Studi banding adalah salah 1 kegiatan rutin SMAK St. Louis 1. Studi banding sudah pernah diselenggarakan sebelumnya, namun bukan agenda tahunan. Studi Banding bukan hanya kegiatan yang diikuti oleh OSIS , guru-guru juga mempunyai kegiatan studi banding.
Studi banding yang diikuti para guru sebelumnya bertempat di Kanisius, Jakarta. Kegiatan studi banding ini dilakukan selama Disana, para guru melihat sistem belajar mengajar di sekolah lain, juga sarana prasarana di Kanisius untuk memperbaiki keadaan sekolah, juga mengembangkan proses belajar mengajar.
Kebetulan tahun ini, para OSIS mengikuti kegiatan studi banding yang dilaksanakkan di Jawa Tengah menjadi. Tujuan dari studi banding bagi para pengurus OSIS bertujuan untuk melihat bagaimana sistem kepengurusan OSIS di sekolah lain yang memiliki kebijakan dan komposisi berbeda – beda. Anggota OSIS bertukar pengalaman baik dari pihak sinlui maupun dari pihak sekolah lain. Dengan diadakannya studi banding ini, anggota OSIS St.Louis 1 diharapkan semakin memperbaiki cara kerja mereka dan selalu memajukan nama SMAK St. Louis 1.

Berita Terkait :

[pt_view id=”a560a0bc85″]