Pergantian Kepala SMA Katolik St. Louis 1 seara resmi dilakukan melalui Serah Terima Jabatan (SERTIJAB), pada Rabu (15/7) di Vincentius Hall, dari kepemimpinan Dra. Indah Noor Aini, M.Pd., kepada Dra. Sri Wahjoeni Hadi S. Hadir dalam acara ini selain Bapak/ Ibu guru perwakilan St. Louis 1, Kepala Sekolah dari unit dalam Yayasan Lazaris dan Romo pengurus yayasan. Penandatanganan dokumen SERTIJAB antara lain oleh kepala sekolah lama dan baru, Rm. Tetra Vici Ananta, CM., dan 2 (dua) saksi dari SMKK St. Louis dan SDK St. Aloysius Surabaya.


Dalam sambutannya Dra. Indah Noor Aini, M.Pd., menyampaikan terima kasih kepada seluruh Bapak/ Ibu guru dan karyawan yang sudah membantu beliau selama 4 (empat) tahun menjalankan tugas sebagai kepala sekolah. Pada saat yang sama beliau juga mengucapkan salam perpisahan karena berakhirnya masa kerja (pensiun) sebagai pegawai Yayasan Lazaris Surabaya.


Sebagai Kepala SMA Katolik St. Louis 1 yang baru, Bu Yuni – panggilan sehari-hari – menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan selama 3 (tahun) kedepan dan berharap dapat memimpin sekolah sebesar St. Louis 1 dengan baik, “dan semoga St. Louis akan semakin jaya”, ujar beliau menutup sambutan dalam SERTIJAB. (e\12)

0

You may also like

Kunjungan SSVP Global: Koin Cinta dari St. Louis 1
St. Louis Choir: Sabet Tiga Juara Sekaligus
Profesi Tidak Sekedar Mengejar Materi