SMAK St. Louis 1 Mengadakan Open House Virtual II

Sabtu, 30 Oktober 2021 SMA Katolik St. Louis 1 mengadakan Open House Virtual 2 untuk para calon siswa baru. Open house virtual ini dipandu oleh Pak Kresna dan Bu Angel sebagai MC. Acara ini dimulai dengan kata sambutan dari kepala sekolah SMAK St. Louis 1, 

Dra. Sri Wahjoeni Hadi. S., dilanjutkan dengan pengenalan kegiatan sekolah seperti ekstrakulikuler, kegiatan OSIS serta fasilitas-fasilitas yang tersedia. 

Selain itu, pada Open House kali ini juga, dihadiri oleh seorang guest star yang merupakan seorang Alumni SMAK St. Louis. Beliau bernama Christine Alodra Tjandrawan, selama berlangsungnya acara, beliau membagikan pengalaman selama bersekolah di Sinlui. 

Setelah sesi sharing alumni, MC menampilkan video Sinlui New Life yang berisi proses pembelajaran hybrid yang saat ini sedang berlangsung serta membawakan berita tentang PPCDB tahap yang ke-2. 

Di penghujung acara, terdapat sesi tanya jawab berhadiah yang dilakukan untuk peserta yang hadir pada Open House Virtual 2 hari itu. Selain itu, juga ditampilkan poster webinar yang akan diadakan oleh SMAK St. Louis 1 mengenai broadcasting yang berjudul, “OBS : Observe your Broadcasting Skill”.  Sekian acara Open House Virtual 2 hari ini, kegiatan acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Bu Angel.

0

You may also like

SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya Meraih Medali Di KSN 2020
St. Louis 1 Catholic High School Achieves Stunning Victory in Honda DBL East Java Series 2021
University Collaboration Practice: Universitas Katolik Widya Mandala dan Universitas Surabaya