SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya menyelenggarakan Sinlui Education Fair 2021 pada tanggal 10 hingga 31 Agustus 2021. Sinlui Education Fair 2021 adalah acara yang bertujuan agar para siswa SMA Katolik St. Louis 1 dapat mendapatkan berbagai macam informasi mengenai universitas dan jurusan yang mereka minati. Mendatangkan 70 universitas dan institusi pendidikan dari dalam maupun luar negeri, Sinlui Education Fair 2021 diharapkan dapat memberikan jendela ke masa depan untuk peserta didik SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya.

Pada tanggal 8 Agustus 2021, Sinlui Education Fair 2021 dibuka dengan webinar yang disampaikan oleh Ina Liem CDCC, MMTIC, DISC dengan tema “One Step into the Dream”. Webinar ini diikuti oleh peserta didik kelas XII yang akan segera melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan.

Sesi presentasi universitas dan institusi dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 31 Agustus 2021, bagi peserta didik SMAK St. Louis 1 Surabaya kelas X, XI, dan XII. Dalam sesi tersebut, para siswa bertemu dengan perwakilan dari setiap universitas dan institusi dalam negeri maupun luar negeri. Beberapa universitas yang memberi presentasi pada Sinlui Education Fair 2021 yaitu James Cook University dari Australia, Arizona State University dari Amerika Serikat, dan Chinese University of Hong Kong dari Cina.

Sinlui Education Fair 2021 ditutup pada tanggal 31 Agustus 2021 dengan kata-kata penutup dari beberapa perwakilan institusi yang dipandu oleh Bu Grani dan Pak Kresna, disambung dengan penampilan tari dari Clique dan juga sesi permainan untuk para siswa.Terakhir, kepala sekolah SMAK St. Louis 1 Surabaya, Dra. Sri Wahjoeni Hadi S., memberikan kata-kata penutup dilanjutkan dengan doa penutup yang dipandu oleh Pak Widodo selaku guru agama di SMAK St.Louis.

0

You may also like

Mulainya Pembelajaran Tatap Muka di SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya
Sinlui HOT 2021: Exhibition Competition Talent
Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Keluarga Besar SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya