SMA Katolik St. Louis 1 telah menyalurkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) pada Senin (20/4). APD diserahkan ke 4 rumah sakit di Surabaya, yakni RS Universitas Airlangga, RSUD dr. M. Soewandhie, Siloam Hospitals dan RS Katolik St. Vincentius A Paulo.

Dra. Indah Noor Aini, M.Pd menyerahkan donasi kepada RS Katolik St. Vincentius A Paulo

APD berupa hazardous materials suit, masker medis, hand santizer, face shield dan masker non medis diserahkan langsung oleh Dra. Indah Noor Aini, M.Pd., Kepala SMA Katolik St. Louis 1 dan Drs. Ch. Tavip Yudianto selaku Waka Spiritulitas.

Seluruh APD yang disumbangkan merupakan hasil open donasi oleh St. Louis 1 pada 7 April lalu. St. Louis 1 menyampaikan terima kasih kepada semua donatur yang telah memberikan donasi baik berupa uang tunai dan APD.

Dra. Sianiwati Kristantio bersama salah satu karyawan kantin

Selain memberikan donasi untuk rumah sakit, bertempat di area kantin sekolah, St. Louis 1 juga berbagi kasih untuk 33 karyawan yang bekerja di kantin St. Louis. Bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 1.000.000 diserahkan oleh Dra. Sianiwati Kristantio, selaku wakil kepala sekolah bidang HUMAS.

Bantuan yang diberikan tidak menggunakan hasil dari open donasi untuk COVID-19, namun menggunakan dana dari St. Louis 1. Salah satu pengelola kantin mengatakan sangat bersyukur bahwa karyawannya mendapat bantuan dari St. Louis. “Selama siswa diliburkan otomatis kantin tidak berjualan, maka tidak ada pemasukan sama sekali”, ujar bu Feli, pengelola kantin yang biasa dipanggil Ai Poci oleh siswa St. Louis. (e\12)

0

You may also like

Pembinaan Guru St. Louis 1: Menjadi Guru dengan Sukacita
Masker dari Sister School Taiwan
Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 75