SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya mengikuti Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 secara online dari Istana Merdeka Jakarta pada Senin (17/7). Seluruh peserta didik mengikuti dengan baik secara virtual peringatan tersebut melalui kanal YouTube SinluiTV dan media Zoom.

Peserta didik memasuki media Zoom dengan tetap berpakaian seragam nasional dan diabsen oleh bapak/ ibu wali kelas. Sesuai dengan dari arahan pemerintah bahwa tepat pada pukul 10.17 WIB pada saat pengibaran Bendera Merah Putih dan sirine dibunyikan, peserta didik di rumah maupun guru dan karyawan yang berada di sekolah berdiri untuk menghormati bendera. Y. Heri Priyanto, S.Pd., Waka Sarana yang menberikan pidatonya setelah penghormatan bendera, “Kita sebagai siswa dan siswi St. Louis 1 harus siap maju ke depan dan kreatif dalam menghadapi tantangan seperti ini – masa pandemi”.

Seperti tahun-tahun sebelumnya pada saat upacara kemerdekaan, pada tahun ini St. Louis 1 juga melangsungkan Serah terima Jabatan (SERTIJAB) OSIS dari Ketua OSIS tahun 2019/2020 Amelia Christy, kepada Ketua OSIS tahun ajaran 2021/2022 Aurelia Goenharto, yang telah diseleksi dan dipilih secara daring oleh seluruh civitas St. Louis 1 pada Jumat (14/8). (e\12)

0

You may also like

Pembinaan Guru St. Louis 1: Menjadi Guru dengan Sukacita
Masker dari Sister School Taiwan
RAKER Guru dan Karyawan St. Louis 1