Rapat Kerja (RAKER) Guru Karyawan SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya Tahun Pelajaran 2020-2021 berlangsung mulai Kamis (18/6) hingga Senin (22/6). Rapat kerja dengan tema “Moving Towards The Freedom of Learning in Education 4.0”, membahas mengenai evaluasi kinerja selama tahun pelajaran 2019/2020 serta program-program yang akan dilakukan di tahun ajaran 2020/2021 mendatang. RAKER dibuka dengan misa di kapel St. Louis, oleh Rm. Martinus Irwan Yulius, CM.

RAKER dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan sangat baik. 129 guru karyawan St. Louis 1 dibagi dalam beberapa ruang, dengan Vincentius Hall sebagai ruangan utama RAKER, dan ruang-ruang kelas yang digunakan untuk guru karyawan lain. Sebagai media komunikasi antar ruang, St. Louis menggunakan aplikasi Zoom.

Dalam RAKER pada siang tadi juga diadakan acara pisah kenal dengan 11 (sebelas) guru karyawan yang sudah purna tugas atau tidak lagi bekerja di St. Louis. Pada kesempatan yang sama, St. Louis juga mengumumkan kepala sekolah baru yang menggantikan Dra. Indah Noor Aini, M.Pd., beserta wakil kepala sekolah untuk tahun ajaran mendatang.
Berikut adalah jajaran staff SMA Katolik St. Louis 1 tahun ajaran 2020-2021, selamat kepada:

  • Kepala SMA Katolik St. Louis 1: Dra. Sri Wahjoeni Hadi S. (tengah)
  • Asisten Kepala Sekolah: Linda Juliarti, S.Si., M.Si.
  • Waka Bidang Spiritualitas: F.X. Widodo Setyobudi, S.S.
  • Waka Bidang Hubungan Masyarakat: Dra. Maria Viciati, M.M.
  • Waka Bidang Kesiswaan: Lucia Harvianti, S.S.
  • Waka Bidang Kurikulum: F. Asisi Subono, S.Si., M. Kes.
  • Waka Bidang Sarana Prasarana: Y. Heri Priyanto, S.Pd. (e\12)
0

You may also like

Pembinaan Guru St. Louis 1: Menjadi Guru dengan Sukacita
Masker dari Sister School Taiwan
Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 75