SMA Katolik St. Louis 1 pada 27 Februari lalu mengadakan Sharing Misi Tahap 2 bagi peserta didik kelas XII. Sharing misi ini merupakan kali kedua dan sebagai follow up dari sharing pertama pada Desember 2020, juga untuk melengkapi wawasan dan pengalaman peserta didik serta menggali motivasi belajar terkait dalam pemilihan studi lanjut dan profesi di masa depan.

Tetap menggunakan tema yang sama yaitu Miison Possible, acara sharing tidak lagi menampilkan sharing misi dalam panggilan hidup para romo Kengregasi Misi (CM), namun pengalaman misi dalam profesi atau dunia kerja dari dr. Michael Leksodimulyo, MBA., M.Kes., alumni St. Louis 1 dan seorang dokter yang membaktikan pelayanan profesinya untuk kaum gelandangan di area Surabaya.

Sharing misi 2 ini melengkapi sharing para romo CM di tahap 1, yang membuat peserta didik mampu merefleksikan bahwa setiap individu dapat menjalankan misi dalam jalan hidup yang dipilih, dan bahwa melayani Tuhan dalam diri sesama tidak hanya dilakukan oleh romo, suster dan atau rohaniwan lain, tetapi merekapun dapat melakukannya disemua bidang profesi yang ditekuni nantinya. (e/12)

0

You may also like

Sinlui Education Fair 2021: The New Journey To Achieve Your Dreams
Public Speaking for Youth
Studi Ekskursi: 8 Perusahaan dan 1 Universitas