Valentine’s day yang jatuh pada 14 Februari tiap tahunnya ikut dirayakan oleh SMA Katolik St. Louis 1 Surabaya. Acara yang diselenggarakan OSIS St. Louis 1 ini bertempat di area Pohon Cinta dan lapangan basket pada Jumat (14/2) dengan tema “Enchanted”. Peserta didik kelas X dan XI berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti permainan:

  • Strike to My Heart oleh Departemen Kewirausahaan
  • Blow Me a Kiss oleh Departemen Humas
  • Criminal Love Diary (CIMORY) oleh Departemen Sosial Rohani
  • Sanggar Things oleh Departemen Seni dan Kreatifitas
  • How Well Do You Know Me? Dan Movie Theater oleh Departemen Olahraga dan Kesehatan

Tidak hanya permainan, di area kegiatan juga tersedia photobooth, stan merangkai bunga, serta stan makanan dari Kopsis dan Deporkes. Peserta didik yang tidak berpartisipasi dalam permainan berkumpul di area Pohon Cinta untuk menyaksikan penampilan band, fashion show, dan drama di panggung utama. Kegiatan berakhir sekitar pukul 13.00 WIB setelah kegiatan penutup yaitu Persembahan Guru, dimana Sanggar menampilkan drama parodi yang mengundang tawa penonton dan diakhiri dengan memberikan bunga dan coklat bagi Bapak/Ibu guru dan karyawan yang menonton.            

“Kegiatan Valentine’s day tahun ini cukup menyenangkan karena terlihat tak hanya ikatan antarmurid, antara guru dan murid juga terjalin keakraban dengan adanya Persembahan Guru”, tutur Michelle Casey, Ketua Pelaksana Enchanted. (e\28)

0

You may also like

Benedict Room, Francis Room, John Paul Gymnasium.
FESTIVAL EKSTRAKURIKULER DAN PAMERAN PENDIDIKAN 2020: UNJUK BAKAT PESERTA DIDIK SMA/ SMK DI SURABAYA
SERIKAT SANTO VINCENTIUS: BERBAGI CERITA DENGAN MANTAN PENDERITA KUSTA